DISCLAIMER BLOG SABANG ISLAND


Salam Sejahtera Bagi Kita Semua...

Blog Sabang Island ini merupakan Blog Personal yang menampilkan info Sabang (Kota Sabang) dengan sudut pandang pribadi dengan berbekal foto dari kamera HP pribadi serta beberapa tips dan berita terkait erat tentang Wisata dan Sabang yang saya ambil dari berbagai sumber online dan saya berusaha mencantumkannya selalu diakhir postingan (khusus artikel yang bukan kepunyaan pribadi).

Keterbatasan penyajian terutama artikel yang mungkin terlalu pendek karena memang pengalaman jurnalistik saya masih nol jadi saya hanya menggambarkan sebatas kemampuan saya menjabarkan apa yang saya lihat. Selanjutnya kualitas foto juga sering buram dikarenakan beberapa foto tersebut saya ambil dengan kamera HP.

Bila ingin mengkopi isi blog dipersilahkan dengan catatan jangan lupa cantumkan link sumbernya agar tidak dianggap spam oleh google yang berefek pada penghapusan blog ini dan juga blog Anda. Link sumber boleh mengarah ke blog saya atau langsung ke blog yang menjadi sumber artikel saya.

Sekian Kabar Singkat dari Saya, Salam Kompak dan Sukses Selalu dan Jangan Lupa Jadikan Sabang sebagai salah satu Tujuan Wisata Keluarga Anda

Belum ada Komentar untuk "DISCLAIMER BLOG SABANG ISLAND"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel