WATERBOOM PRIA LAOT : SARANA REKREASI WARGA LOKAL YANG DISUKAI ANAK-ANAK

Meski potensi sumber air tawarnya tidak sebanyak potensi wisata lautan, namun bukan berarti di Kota Sabang tidak ada wisata air tawar. Meski tak terbilang baru namun karena saya baru pertama kali kesini dengan anak-anak, maka postingan kali ini juga mungkin baru pertama kali saya posting di blog ini dengan tema wisata air tawar di Kota Sabang yang kedepan mudah-mudahan bisa saya posting lokasi wisata air tawar lain seperti Air Terjun, Mata Ie di Paya Seunara, Danau Aneuk Laot, Waduk Paya Senara, Waduk-waduk kecil lainnya yang menjadi sumber air masyarakat di pesisir.

Waterboom Pria Laot terletak dipinggir jalan menuju Kilometer Nol berada di Pria Laot yang dekat dengan aliran sungai pria laot. Sungai ini meski kecil namun menjadi satu-satunya sungai yang saya tahu di Kota Sabang (bisa jadi dikawasan lain ada sungai sejenis namun saya belum dapat info lengkapnya).

Mengingat waterboom yang ada disini mungkin tidak selengkap yang ada di luar Sabang karenanya saya tidak banyak bercerita namun Anda bisa mengobati rasa penasaran dengan beberapa cuplikan foto berikut ini :
Suasana Pemandian WaterBoom Pria Laot Sabang

Belum ada Komentar untuk "WATERBOOM PRIA LAOT : SARANA REKREASI WARGA LOKAL YANG DISUKAI ANAK-ANAK"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel