PANTAI TEUPIN LAYEU : PESONA IBOIH YANG SUDAH TERKENAL SAMPAI KE MANCA NEGARA

Salah satu pantai yang cukup ramai dikunjungi oleh wisatawan baik wisatawan lokal maupun luar adalah Pantai Teupin Layeu. Pantai ini terletak di Iboih yang merupakan salah satu lokasi wisata yang sudah cukup terkenal di Pulau Sabang. Bagi sebahagian orang penyebutan Pantai Teupin Layeu kurang popular dan orang lebih suka menyebut Pantai iboih dan saya sendiri termasuk dalam kategori ini

Bicara fasilitas dan akses, pantai ini termasuk pantai yang cukup dengan beragam fasilitas yang dibutuhkan. Tersedia Mushala, MCK, Toko, Kios, Warung serta beragam Hotel dan Bungalow tersedia disini. Pantai ini termasuk pantai favorit pengunjung, sehingga tidak eran bila hari-hari libur mencari tempat parkir saja jadi susah disini karena banyaknya kenderaan pengunjung yang datang.

Bila Anda ingin menjelajahi pulau yang berada tepat di depannya yaitu Pulau Rubiah Anda bisa menyewa boat yang tersedia disini. Bagi yang hanya sekedar ingin berenang sambil melihat keanekaragaman ikan kecil yang berwarna warni, Anda bisa menyewa perlengkapannya di kios terdekat di pantai ini yang memang banyak tersedia.

Berikut beberapa cuplikan foto terkait pantai ini yang sempat saya abadikan melalui kamera handphone saya :
Suasana Pantai Teupin Layeu dari Dermaga
Dermaga Penyebrangan ke Pulau Rubiah di Pantai Teupin Layeu
Pantai di Kawasan Iboih
Pantai dengan latar belakang Pulau Rubiah
Suasana Pantai Teupin Layeu dari Dermaga

Belum ada Komentar untuk "PANTAI TEUPIN LAYEU : PESONA IBOIH YANG SUDAH TERKENAL SAMPAI KE MANCA NEGARA"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel