PANTAI ANOI ITAM : PANTAI BERPASIR HITAM DENGAN PEMANDANGAN EKSOTISME BENTENG DAN LAUT BEBAS

Meski ulasan tentang pantai ini sudah beberapa kali saya bahas, namun saya tetap masih gatal tangan untuk menulis tentang pantai yang eksotis ini. Dengan pemandangan benteng Anoi Itam yang menjulang disisi kiri membuat pantai ini sungguh menarik. 

Salah satu yang membuat keluarga saya kangen akan pantai ini adalah Rujaknya yang cukup menggugah selera. Rujak Aceh dengan taburan kacang goreng diatasnya cukup membuat selera makan jadi berlipat-lipat. Bagi Anda yang ingin mandi dan berenang, pantai Anoi Itam juga cukup bagus dengan warna pasirnya yang hitam pekat. Warna pasir pantai inilah yang kemudian mengilhami nama pantai dan Gampongnya menjadi Anoi Itam (Bahasa Aceh).

Berikut beberapa cuplikan foto terkait pantai ini yang sempat saya abadikan melalui kamera handphone saya :

Suasana Pantai dengan Pasir Hitam Alami
Pemandangan dari Jauh Benteng Jepang di Anoi Itam
Rujak Anoi Itam

Belum ada Komentar untuk "PANTAI ANOI ITAM : PANTAI BERPASIR HITAM DENGAN PEMANDANGAN EKSOTISME BENTENG DAN LAUT BEBAS"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel