TAMAN WISATA KULINER : PENGOYANG LIDAH PENCINTA KULINER SABANG

Hmm, bicara soal makan memang tidak ada habisnya. Berburu makanan favorit dan tempat kuliner baru seakan menjadi pelengkap bagi pencinta kuliner. Kota Sabang sebagai satu-satunya pulau wisata di Ujung Barat Indonesia (soalnya memang cuma disini ujung nya he he he) juga tidak luput dari incaran pencinta kuliner. Beragam kuliner khas diburu oleh wisatawan baik wisatawan domestik maupun manca negara.

Kali ini Blog Sabang Island tidak membahas menu kulinernya, namun saya ingin berbagi info tempat kuliner baru yang dibangun oleh Pemerintah Kota Sabang guna mendukung pariwisata. salah satu tempat adalah Taman Wisata Kuliner. di taman ini selain Anda dapat memesan kuliner yang Anda inginkan, Anda juga dapat menikmati pemandangan teluk sabang dengan pulau klah yang terpampang didepan mata.

Bila Anda ingin menikmati santapan kuliner. Anda harus datang diatas jam 5 sore karena makanan baru mulai dijual pada saat ini sampai tengah malam. Namun bila Anda ingin sekedar berfoto ria, silahkan datang lebih awal atau pagi hari dengan cuaca yang cerah. Untuk sekedar foto-foto Anda tidak dibebankan biaya alias GRATIS.

Berikut beberapa penampakan foto Taman Wisata Kuliner yang saya foto pada saat siang hari.
 
 
 

Belum ada Komentar untuk "TAMAN WISATA KULINER : PENGOYANG LIDAH PENCINTA KULINER SABANG"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel