DANAU ANEUK LAOT : DANAU AIR TAWAR DI TEPI SAMUDERA

Hmm... Meski mungkin judul postingan kali ini sedikit tidak nyambng ceritanya, namun saya hanya ingin berbagi pemandangan cantik yang sempat saya rekam (foto) saat jalan-jalan sore ke jalan elak Tinjau Alam. seperti pada postingan sebelumnya yang mana foto-foto yang saya tampilkan kadang sedikit buram karena berbekal HP jadul namun itu tidak menyurutkan niat saya untuk terus berbagi panorama indah yang layak Anda kunjungi saat berwisata ke Kota Sabang.

Mungkin selama ini Anda pernah berkunjung ke danau-danau yang ada di seluruh pelosok Indonesia atau bahkan sudah ke luar negeri, namun Anda belum lah lengkap rasanya menjadi Warga Indonesia yang selalu menyanyikan Lagu "dari Sabang sampai Merauke" namun Sabang sendiri yang masih terletak di kepulauan indah ini tidak Anda jelajahi.

Berikut Penampakan Danau Aneuk Laot saat matahari mau terbenam. Bila Anda berkunjung ke Kota Sabang dan kebetulan menaiki mobil angkutan umum, bila ingin mampir kesini silahkan katakan pada awak anggkutan untuk berhenti di tinjau Alam untuk melihat Danau. Danau ini terletak di Jalan Elak Tinjau Alam yang akan ada lewati bila menuju Kota dari Pelabuhan Penyeberangan Balohan.

Danau Aneuk Laot Sabang

Belum ada Komentar untuk "DANAU ANEUK LAOT : DANAU AIR TAWAR DI TEPI SAMUDERA"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel