PANTAI SUMUR TIGA : PESONA PASIR PUTIH DAN PEMANDANGAN LAUT LEPAS YANG EKSOTIS

Apa rencana Anda minggu ini? Bila ingin berlibur ke pantai bersama keluarga jangan lupa singah ke Pantai Sumur Tiga. Pantai Sumur Tiga terletak di Gampong Ie Meulee Kota Sabang yang dapat diakses 3-5 menit dari pusat kota. Dengan pasir putihnya yang cantik dan keadaan alam disekelilingnya yang masih alami, membuat suasana pantai jadi sangat menawan. 

Pantai adalah sebuah bentuk geografis yang terdiri dari pasir, dan terdapat di daerah pesisir laut. Daerah pantai menjadi batas antara daratan dan perairan laut. Panjang garis pantai ini diukur mengeliling seluruh pantai yang merupakan daerah teritorial suatu negara (sumber : id.wikipedia.org)

Bicara masalah Pantai, di Kota Sabang tersedia beragam pantai yang sangat indah, namun bila Anda ingin punya pengalaman yang menawan berenang di pantai dengan pemandangan ke depan tak terhingga alias tidak Nampak pulau lain disinilah tempatnya. Hamparan pemandangan di depan mata adalah Samudera Hindia yang banyak berlalu lalang kapal-kapal besar. 

Bagaimana keadaan Pantainya? Penasaran bukan? Simak cuplikan foto-foto hasil jepretan kamera hape berikut ini. Bila ingin lebih detail silahkan berkunjung sendiri ke Lokasi, Gratis Tak Perlu Bayar.

 
 
Nah bagaimana? cantik kan? Jadi jangan lupa cantumkan dalam daftar list pantai yang layak dikunjungi bila Anda singah di Kota Sabang. Selamat Berlibur. Salam Santai Banget

Belum ada Komentar untuk "PANTAI SUMUR TIGA : PESONA PASIR PUTIH DAN PEMANDANGAN LAUT LEPAS YANG EKSOTIS"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel